Breaking News

Usai Wamil, Lee Min Ho Dipastikan Comeback Bintangi Drama Terbaru

Usai Wamil, Lee Min Ho Dipastikan Comeback Bintangi Drama Terbaru
SEOUL - Kasak-kusuk yang akan di tampilkan di perfilman Korea dengan proyek drama terbaru penulis Kim Eun Sook yang akhirnya sudah terjawab. Pada 7 Mei 2019, Hwa&Dam Picture yang pada akhirnya yang telah memastikan kabar itu.

Keterangan yang dikabarkan lewat persnya, rumah yang akan produksi itu telah menerangkannya, The King: The Eternal Monarh (judul sementara) akan membuat proyek drama terbaru dari Kim Eun Sook. Dalam proyek ini, Kim akan berkolaborasi dengan aktor Lee Min Ho.

The King: The Eternal Monarch yang akan menjadi drama perdana Lee Min Ho seusai menyelesaikan wajib militer pada 25 April 2019. Drama ini akan menjadi kolaborasi kedua Lee Min Ho dan Kim Eun Sook seusai Heirs, pada 2013.

''Lee Min Ho diangkut sebab dengan kualitas aktingnya. Lewat The King: The Eternal Monarch, semua penonton bisa melihat akting nya yang lebih matang yang ada di dalam diri Lee Min Ho,'' ungkap Hwa&Dam Picture seperti yang dikutip dari Soompi, pada Selasa (7/5/2019).

Tak hanya dengan Lee Min Ho, The King: The Eternal Monarch juga akan menjadi proyek reuni Kim dengan Baek Sang Hoon, sutradara dibalik populer Descendants of the Sun. Sementara itu, drama ini akan bertema tentang dunia paralel.

Disisi lain juga, seorang raja Korea yang memastikan semua pintu akan tertutup dan du dunia lain seorang detektif akan berusaha melindungi hidup orang-orang yang dicintainya. Drama The King: The Eternal Monarch yang akan ditargetkan yang akan tayang pada semester II 2020.

''Tetapi kami masih belum bisa menentukan di stasiun TV mana yang akan menayangkan drama ini. Yang sudah kami dapatkan kabarnya, proses syuting akan dimulai pada semester II 2019,'' ujar Yoon Ha Rim, perwakilan Hwa&Dam Picture.

Seusai sudah yang telah dilaporkan OKEZONE sebelumnya, kabar tentang proyek terbaru Kim Eun Sook sudah beredar pada akhir April 2019. Kemudian pada 2 Mei 2019, Studia Dragon yang selaku agensi sang penulis yang menjawab kabar itu.

Perusahaan ini menjelaskan, jika belum aa keputusan final yang terkait dengan proyek layar kaca terbaru penulis penulis yang berusia 46 tahun itu. ''Kami juga belum bisa menetukan an memutuskan apapun yang terikat hal ini.'' 

Tidak ada komentar