Breaking News

Prediksi Chelsea vs Slavia Praha 19 April 2019

Chelsea vs Slavia Praha
Ovowinsports, Liga Europa - Pada liga pekan ini, Chelsea akan kembali berhadapan dengan Slavia Praha pada leg kedua perempat final Liga Europa UEFA ada 19 April 2019 pada pukul 02.00 WIB. Laga ini akan diselenggarakan di markas Chelsea di Stamford Bridge.

Untuk diwaktu ini Chelsea masih mempunyai modal untuk lolos ke semifinal. Tim dari maurizio Sarri pada leg pertama saat dikandang Slavia Praha masih memiliki unggul satu gol dengan hanya membutuhkan hasil yang seri untuk bisa masuk ke babak semifinal. Demikian, The Blues diprediksi akan bermain sengit didepan pendukung mereka.

Chelsea vs Slavia Praha -  Tidak hanya itu sampai sekarang mereka juga belum pernah menelan kekalahan saat Liga Europa pada musim ini. Saat di babak 16 besar. Chelsea bisa dengan mantapnya sudah menyingkirkan Dynamo Kiev dengan skor telak delapan gol tanpa balasan.

Untuk skor 1-0 masih bisa didapatkan oleh Slavia mengingat mereka mempunyai target treble winners pada musim ini. Chelsea selain menjadi calon juara pada Liga Republik Ceko, mereka juga dapat berkesempatan besar untuk memenangkan cup competation domestik yang pada saat ini sudah memasuki babak semifinal.

Giroud telah memimpin daftar top score sementara Liga Europa 2018-2019 dengan torehan sembilan gol. Ia menampilkan penuh dengan kemenangan 1-0 saat di stadion Sinobo, Praha saat leg pertama. Penyerang Prancis akan menjadi salah satu andalan utama Chelsea di London.

Pada tim tamu Slavia Praha akan datang dengan mengandalkan pemain mereka Mila Skoda pada pertandingan malam ini. Penyerang 33 tahun ini telah mencetal dua gol dan satu assist saat di Liga Europa musim ini. Saat dikumpukan semua total, kapten Slavia sudah memberikan sembilan gol dan delapan assist pada semua kompetisi. Selain Skoda, Slavia juga memiliki Miroslav Stoch yang bisa mengoleksi dua gol dan dua assist.

Prediksi Susunan Chelsea vs Slavia Praha :
Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Alonso, Christensen, Rudiger, Zappacosta; Barkley, Kovacic, Kante; Willian, Giroud, Pedro.

Slavia Praha (3-5-1-1): Kolar; Deli, Ngadeu-Ngadjui, Kudela; Boril, Kral, Husbauer, Traore, Coufal; Stoch; Skoda.

Prediksi Skor Akhir Chelsea 2-1 Slavia Praha 19 April 2019

Tidak ada komentar