Breaking News

Jurgen Konfirmasi Mo Salah akan Absen Hadapi Barcelona

Jurgen Konfirmasi Mo Salah akan Absen Hadapi Barcelona
OVO88 - Liverpool akan menghadapi masalah besar, karena disebabkan pemain jagoan mereka Mohamed Salah akan absen pada saat pertandingan semifinal leg kedua Liga Champions 2018-2019 saat menghadapi Barcelona. Dikarenakan, Salah sedang mengalami cedera pada waktu ini sedang dalam masa perawatan.

Akhir pekan yang lalu, Liverpool yang berhadapan dengan Newcastle United saat dalam laga lanjutan pekan ke-37 pada Liga Inggris 2018-2019. Pada saat pertandingan itu, Pemain andalan dari Liverpool Salah harus ditarik keluar pada menit ke-73 seusai mengalami benturan dan cedera dikepala. Sebab itu ia digantikan oleh Divock Origi yang kemudian mencetak gol kemenangan The Reds.

Sebelumnya ini, Manajer Liverpool, Jurgen Kloop, sudah membuat pertanyaan jika selepas mengalami benturan kondisi Salah yang terbilang cukup baik. Akan tapi, seusai melakukan pemeriksaan, winger asal Mesir itu ternyata harus beristirahat dan tidak bisa tampil saat melawan Barcelona.

''Mohamed Salah akan absen pada saat laga semifinal pada Liga Champions Liverpool, pada pertandingan leg kedua ini akan melawan FC Barcelona. Jurgen Kloop sudah mengkonfirmasi. Jika pemain Mesir itu dipaksa keluar dari lapangan dengan cedera yang dia alami dikepala saat kemenangan 3-2 Sabtu malam melawan Newcastle United dan tidak akan tesedia untuk pertemuan dengan juara Liga Spanyol,'' tulis laman resmi Liverpool, Senin (6/5/2019).

Selain Salah yang sedang rawatan medis, pada laga melawan Barca nanti juga Liverpool juga tidak akan diperkuatkan Roberto Firmino sebab sedang dalam cedera. Kondisi ini juga tentunya akan membuat Liverpool terpuruk, dimana mreka akan tertinggal agregat 0-3 dari Barcelona.

Tidak ada komentar