Breaking News

Firmino Akan Absen Saat Hadapi Barcelona Akibat Cedera yang Dialami

Firmino Akan Absen Saat Hadapi Barcelona Akibat Cedera yang Dialami

Liverpool
- Roberto Firmino akan absen saat menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions. Pria 27 tahun itu kini sedang mengalami cedera paha.

Liverpool sukses menaklukkan Huddersfield Town 5-0, Sabtu (27/4/2019) dini hari WIB. Kesuksesan di pekan ke-34 pada Liga Inggris itu membuat The Reds ke puncak klasemen dengan 91 angka yang unggul dua poin dari Manchester City dari urutan kedua.

Tetapi pada saat laga itu, anak asuh dari Klopp tidak bisa diperkuat oleh Firmino. Pemain asal Brasil ini masih dalam kondisi otot paha yang sedang ia alami.

Cedera yang dialami Firmino awalnya, Klopp berpikir itu hanya masalah yang tidak terlalu serius. Akan tetapi, pria asal Jerman ini kelihatannya merasa khawatir dengan kondisi pemain yang biasa disapa Bobby ini.

Klopp juga belum bisa memastikan apakah Firmino bisa bermain saat menghadapi Barcelona pada saat leg awal ini pada semifinal pada Liga Champions. Klopp akan pantau terus kondisi Firmino.

''Kemarin Bobby masih berlatih dengan normal. Itu bukan merupakan menjadi latihan dengan ketajaman yang tinggi dan saya juga tidak melihatnya saat latihan, itu juga terlihat jelas saat situasi terakhir pada saat latihan saat ia merasakan otot yang sedikit bermasalah,'' ucap Klopp.

''Sekarang itu menjadi penentuan resmi, ia mempunyai luka robekan kecil di otot yang sangat kecil yang terlepas dari kata robek  semua positif.

''Ini akan membuat Bobby mungkin akan siap untuk hari Rabu, akan tapi kita juga tidak mengetahui pasti juga saat ini. Sebab itu ia bisa saja lebih parah daripada yang kita perkirakan, akan tetapi akan melihat kondisi nya kembali. 

Livepool akan segera bertandang ke markas Barcelona, Stadion Camp Nou, Rabu (2/5/2019) dini hari WIB. Jika Firmino absen di laga tersebut tentu hal tersebut bakaln akan menjadi pukulan bagi Si Merah.

Pemicu mantan pemain Hoffenheim ini akan menjadi salah satu amdalan utama Klopp di garis depan. Ia juga kini sudah mengantongi 16 gol dan 8 assist pada semua ajang pada musim ini. 

Tidak ada komentar