Breaking News

5 Tempat Wisata Hongkong Yang Wajid di Kunjungi

Wisata Hongkong
Liburan Hong Kong - Hong kong merupakan tempat tujuan wisata yang paling populer di Asia.  Luar negara yang hanya setengah dari pulau Bali ini tidak menjadikan negara ini sepi dikunjungi wisatawan dari berbagai negara. Terlebih lagi, Hong Kong dinyatakan oleh salah satu perusahaan riset dunia, Hong Kong merupakan salah satu kota di dunia yang paling banyak dikunjungi wisatawan mancanegara.

Banyaknya tempat dan tujuan wisata di Hong Kong yang mengesankan dan sempurna untuk seluruh anggota keluarga, Hong Kong wajib menjadi salah satu tujuan liburan kamu. Berikut ini tujuan yang harus kamu kunjungi di Hong Kong :

1. Disneyland Hong Kong
Disneyland merupakan tempat wisata Hong Kong yang paling seru untuk dijadikan wisata dari mulai pagi hari sampai malam hari. Disneyland mempunyai tujuh tema permainan, antara lain Main Street, U.S.A, Fantasyland, Grizzly Gulch, Mystic Poin, Adventureland, Tomorrowland, dan Toy Story Land.







2. Star Ferry

Star Ferry menjadi salah satu ojek wisata di Hong Kong yang tidak boleh anda lewatkan yaitu Star Ferry yang menjadi salah satu dari sekian banyak atraksi turis yang paling terkenal di Hong Kong.

Dengan menggunakan Star Ferry anda akan dibawa dari Pulau Hong Kong ke Kowloon. Banyak wisatawan yang menaiki Star Ferry untuk menikmati permandangan pelabuhan terindah yang ada didunia dari dekat.

Sebaiknya untuk anda yang mau mencoba wahana ini, datang sebelum jam 8.00 malam, dikarenakan perahu ini akan berhenti sejenak untuk anda bisa menikmati pertunjukan Symphony of Light, sebuah pertunjukan yang akan menggabungkan lampu, laser,kembang api dan 44 gedung di tepi Hong Kong dan Kowloon.

3. The Peak

The Peak merupakan puncak tertinggi di Hong Kong. Disini kamu bisa melihat keindahan dan kemegahan Hong Kong gedung pencakar langit dari ketinggian. Jika anda mengunjungi The Peak, anda harus mengenakan pakaian yang cukup tebal atau membawa jaket karena udara diatas akan cukup dingin. Anda akan melihat permandangan kota sejauh 360 derajat.






4. Ladies Market
Disini sini merupakan surga para wanita pencinta shopping. Ladies Market ini merupakan wilayah kawasan pusat perbelanjaan murah meriah yang berada dijalan Kowloon. Disini para ladies bisa membeli aneka pakaian,tas hingga sorvenir.


5. Madame Tussaud

Di sini Museum beisi patung lilin dengan sosok-sosok tokoh yang terkenal di dunia yang wajib kamu kunjungi saat berada di Hong Kong. Kamu bisa berfoto langsung dengan para tokoh yang terkenal di dunia dengan membeli tiket masuk seharga HK$225 atau setara Rp 386 ribu.

Tidak ada komentar