Breaking News

Prediksi Juventus vs Fiorentina 20 April 2019

Juventus vs Fiorentina

Juventus, Turin - Pada Liga Italia akan mempertemukan Juventus yang akan menjadi tuan rumah dan akan menjamu Fiorentina pada giornata ke-33 Sabtu (20/4/2019) di Allianz Stadium. Pada pertandingan ini akan menjadikan penentu Juventus sebagai juara di Italia dan akan menjadi balasan dari kegagalan mereka pada Liga Champions.

Perjalanan Juventus berakhir di Liga Champions pada fase perempat final. Lebih sakit kekalahan datang dari Ajax, Mereka tersingkir pada saat di leg kedua saat bertandang di kandang mereka sendiri yang berakhir menyakitkan, kalah dengan skor 1-2. Penyerang Cristiano Ronaldo yang dimenjadi panutan untuk membawa kemenangan tidak menjamin bisa membawa mereka melaju jauh di Liga Champions yang hanya bisa menyumbangkan satu gol saja.

Sementara untuk tim tamu Fiorentina belum pernah mengalami kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir (5 imbang dan 3 kali kalah). Ini akan menjadi modal yang buruk untuk melawan Juventus yang sedang meratapi keterpurukan mereka. Mereka kurang mendapatkan dorongan karena dipastikan musim ini Fiorentina tidak akan terdegradasi, tetapi berada dalam peringkat 10 klasemen dengan poin 40.

Ronaldo adalah anugrah yang dimiliki Juventus, tetapi dia sendiri tidak dapat membawa Juventus ke puncak klasemen Liga Champions. Tetapi, jika di lihat dari segi pencapaian Ronaldo di Serie A amat sangat Apik, karena dia sudah bisa mencetak 19 gol dalam 26 pertandingan. Kemenangan di pertandingan ini menjadikan sebuah gelar bagi Juventus di Serie A dan akan menjadi scudetto pertama bagi Ronaldo.

Fiorentina - Tim dari Fiorentina Diego Simeone kini performanya cukup mengesankan dan mencuri perharian pada dua musim sebelum di musim ini. Dua musim yang lalu ia mencetak 12 gol dari 35 pertandingan dan musim lalu 14 gol dari 38 pertandingan. Disaat musim ini keadaan mala terbaik, dia hanya bisa mencetak enam gol dari 32 pertandingan. Akan tetapi ia akan tetap menjadi pemain paling apik di La Viola, Julukan Fiorentina.

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Fiorentina 20 April 2019

- Juventus (4-3-3): Szczesny; De Sciglio, Bonucci, Rugani, Sandro; Bernardeschi, Pjanic, Matuidi; Dybala, Ronaldo, Kean

- Fiorentina (3-5-2): lfont; Milinkovic, Pazella, Ceccherini; Verethout, Chiesa, Dabo, Gerson, Biraghi; Simeone, Muriel
Prediksi skor akhir Juventus 3-0 Fiorentina 20 April 2019

Tidak ada komentar