Breaking News

LucasMoura Hattrick , Tottenham Berhasil Masuk ke Final Liga Champions

LucasMoura Hattrick , Tottenham Berhasil Masuk ke Final Liga Champions

OVO88 - Pemain Tottenham, Lucas Moura tampil sempurna saat bertandang dengan Ajax, ia bermain dengan mencetak hattrick dan membantu Tottenham masuk ke fin
al. The Lilywhites sangat bersyukur memilikinya.

Spur yang sudah membawa kemenangan atas Ajax Amsterdam itu pada leg ke II semifinal Liga Champions 2018/2019. Dalam laga ini Johan Cruyff Area, Kamis (9/5/2019) dinihari WIB, tim asuhan dari Mauricio Pochettino menang dengan skor akhir 3-2.

Kemenangan tersebut  tidak didapat Spur dengan mudah. Tim London utara itu ketinggalan dua gol lebih dulu seusai Matthijs de Ligt dan Hakim Ziyech menjebol gawang Hugo LIoris pada babak awal.

Pada akhirnya Spur bangkit kembali pada babak leg kedua. Lucas Moura memberikan gol pertamanya pada menit ke-55. Empat menit kemudian, eks pemain Paris Saint-Germain itu menambahkan gol untuk Spurs.

Lucas Moura meyakinkan jika kemenangan Spurs dengan gol yang disarangkan pada masa injury time. Dia memainkan beberapa pemain Ajax sebelum ia melakukan tendangan bola ke gawang. Akhirnya Spurs masuk ke babak final Liga Champions karena unggul agresivitas di kandang lawan dengan agregrat 3-3.

Hattrick yang dicetak kali ini juga membuat pemain asal Brasil ini berjajaran dengan Alessandro Del Piero, Ivica Olic, Robert Lewandowski, dan Cristiano Ronaldo. Mereka merupakan deretan yang telah membukukan hattrick di semifinal Liga Champions.

Menurut Lucas Moura, hattick ini merupakan kedua untuk Spurs musim ini. Sebelumnya, ia juga memberikan trigol saat membantu Spurs memetik kemenangan 4-0 atas Huddersfield Town di Liga Inggris.

Pada sepanjang musim ini. Lucas Moura telah menyumbang 15 gol untuk Spurs. Yang dijumlahkan lima diantaranya, yang dicetak pemain 26 tahun itu di Liga Champions.

Adanya penampilan Lucas Moura tersebut, Spurs bisa tenang saat Harry Kane telah mejalani masa pemulihan. Maka dari itu, pantas jika pengatur serangan Tottenham, Cristian Eriksen, Senang bisa menjadi satu rekan tim dengan Lucas Maura.

''Saya rasa ada yang akan banyak yang akan saya katakan tentang hari ini,'' kata Eriksen di situs resmi UEFA.

'' Dia adalah penyemangat hari ini, penyemangat diseluruh laga. Dia juga merupakan orang yang sudah mengubah babak kedua. Jadi tanpa gol-gol darinya, kami tidak akan ada di tempat kami saat ini. Jadi,  sekarang saya sangat bersyukur dia ada di tim yang saya bela,'' ucapnya.


Tidak ada komentar