Breaking News

Kalah Telak 0-4, Macam Mana Barca Jalani Musim ?

Kalah Telak 0-4, Macam Mana Barca Jalani Musim ?
Liverpool - Barcelona kini sedang mengalami keterpurukan karena kekalahan yang dialami dari Liverpool yang diakui Ernestvo Varverde yang menghancurkan Barcelona. Pada musim ini masih belum tuntas, Akankah Barcelona bisa bangkit kembali?

Barcelona yang datang ke markas Liverpool dengan posisi yang diutungkan seusai menang 3-0 pada leg pertama. Namun kebalikan yang dialami Barcelona.

Bertandang di Anfield pada leg kedua semifinal pada Liga Champions, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB, Barcelona kalah telak 0-4. mereka juga tersingkir dari agregat 3-4.

Kekalahan ini juga mengulang mimpi buruk dari Barcelona pada musim lalu yang meski sudah punya keunggulan 4-1 atas AS Roma dari leg pertama perempatfinal. Pada leg kedua, mereka kalah 0-3 dan tersingkirkan.

Kekalahan yang dialami Barca mengakhiri mimpi treble Barcelona. Seusai meraih gelar Liga Spanyol, Lionel Messi dkk juga bisa membawa pulang Copa del Rey yang finalnya akan digelar pada 25 Mei.

Valverde juga tidak membiarkan akan ada rasa sesal yang dialami Barcelona. Akan tetapi bagaimana juga Barcelona harus menuntaskan musim sebaik mungkin. Selain itu juga akan ditunggu final Copa del Rey melawan Valencia, Blaugara juga masih harus memainkan dua laga sisa di Liga Spanyol.

''Anda akan mengalami derita,fans juga demikian, Seperti itulah. Kami juga tidak menduga akan dengan situasi seperti ini,'' ujar Valverde.

''Anda harus melewati masa penyesalan ini dan sebentar lagi akan menjadi akhir musim. kami juga akan masih harus bertanding di Copa del Rey dan kami juga harus benar-benar mengakhiri musim ini dengan lebih baik lagi.''

''Tapi untuk saat ini kami hancur, ini akan menjadi terburuk,'' ucapnya dengan tegas.

Tidak ada komentar