Breaking News

Dipecat Dari JYP dan Produce X 101, Yun Seo Bin Minta Maaf

Dipecat Dari JYP dan Produce X 101, Yun Seo Bin Minta Maaf

KOREA
- JYP Entertaiment sudah mengonfirmasikan jika mereka telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerja dengan trainee Yun Seo bin yang juga seorang kontestan Produce ZX 101.

''Hallo, ini JYP Entertaiment. ini merupakan pertanyataan resmi mengenai trainee Yun Seo Bin,'' kata JYP dalam sebuah pertanyaan pada 8 Mei 2019.

''Seusai menentukan jika kebijakan JYP Entertaiment tidak diikuti, kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak trainee Yun Seo Bin, yang saat ini muncul di 101 Produce X 101. Akibatnya, (Yu Seo Bin) juga akan meninggalkan (Produce X 101),'' tambah agensi itu.

Pemecatan itu juga menyusul keterangan yang menyebutkan jika Yoon Seo Bin dulunya terkenal dengan tukang bully disekolah, bahkan sejak SD.

Yoon Seo Bin, yang nama aslinya adalah Yoon Byung Hwi, dilaporkan juga merokok dan minum alkohol sedangkan dia masih dibawah umur, tetapi tudingan ini masih belum bisa dibenarkan.

Selain JYP, Mnet yang juga menayangkan jika Produce X 101 juga sudah mengabarkan pemecatan Yoon Seo Bin dan berencana mengedit penampilannya untuk episode yang akan telah berlangsung.

''Yoon Seo Bin akan keluar dari Produce X 101. Kami juga berencana meminimalkan dekripsi Yoob Seo Bin pada episode yang akan sudah difilmkan sehingga trainee yang lain yang akan muncul bersama dengannya dan tidak akan dirugikan,'' ucap pihak Mnet dalam sebuah pernyataan.


Tidak ada komentar