Breaking News

Klopp: Liverpool Comeback Lawan Barcelona Menjadi Nilai Lebih dari Trofi

Klopp: Liverpool Comeback Lawan Barcelona Menjadi Nilai Lebih dari Trofi
OVO88  -  Liverpool berkesempatan memhabisi musim dengan trofi trofi bisa juga dengan nirgelar. Adapun itu, menurut Juergen Kloop, Liverpool telah menjalani musim dengan sangat hebat.

Ini akan menjadi akhir pekan terakhir Liga Inggris, Liverpool juga masih mempunyai kans jadi juara. Mereka akan juga bisa juara jika mengalahkan Wolverhampton Wanderers, Minggu (12/5/2019), dan juga pada saat bersamaan dengan Manchester City tidak menang atas Brighton & Hove Albion.

Liverpool juga memiliki kesempatan juara Liga Champions. The Reds juga akan tampil di final yang akan menghadapi Tottenham Hotspur setelah mengalahkan Barcelona di semifinal.

Jikapun tidak ada yang terwujud, Klopp juga memperkirakan Liverpool sudah melewati musim yang sangat luar biasa. Manajer asal Jerman itu juga percaya jika momen yang seperti kemenangan atas Barcelona di Anfield dan juga emosi yang timbul berkat hasil juga mempunyai nilai lebih besar daripada trofi.

''Kejadian ini akan jauh lebih bernilai dari sekedar trofi,'' ujar Klopp yang dilampirkan di Telegram.

''Pada musim ini penuh dengan momen-momen yang hebat bersama-sama. Menunggu permainan, menikmati permainan, dan Selasa lalu juga akan menjadi puncaknya sejauh ini. Wow. itu menjadi citra yang ingin kami perlihatkan ke dunia, inilah Liverpool.''

''Di sini memastikan. Segalanya akan mungkin di klub ini dan di kota ini dengan orang-orang yang bersama dengan kami. itulah citranya.

''Jika itu membawa ke trofi, itu akan menjadikan luar biasa. tetapi kami juga tidak bisa melakukan lebih lagi. Jika orang-orang menyalakan saya disebabkan tidak ada nya trofi di masa lalu atau disebabkan memenangi sesuatu di masa depan, saya juga tidak bisa mengubahnya,'' katanya.



Tidak ada komentar