Breaking News

Niat Bantu Temannya, Malah Kena Bacok

Niat Bantu Temannya, Malah Kena Bacok

OVO88 - Shafy Rizky (19), seorang pemuda dari Depok kehilangan jari telunjuknya.

Jari telunjuknya menghilang ketika dia mencoba melindungi kepalanya dari serangan senjata tajam.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (7/5/2019) pagi, ketika korban hendak berbelanja kebutuhan pokok di Jalan Lapangan Koni, Pancoran Mas, Kota Depok.

Beberapa langkah korban akan tiba di toko, ia menyaksikan seorang teman bernama Rafael di toko dan akan dianiaya oleh sekitar 12 orang yang mengendarai lima unit sepeda motor.

"Korban melihat temannya Rafael di sebuah toko dan ingin dianiaya oleh sekitar 12 orang. Dua dari mereka membawa sabit dan mereka berteriak dengan tiba-tiba," kata kepala polisi Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor kepada TribunJakarta.com, Rabu (8/5) / 2019).

Roni mengatakan, korban segera mengambil blok dan menyerang pelaku sehingga Rafael bisa melarikan diri.

Rafael juga berhasil melarikan diri tanpa luka sedikit pun, tetapi sayangnya Shafy Rizki yang menyelamatkan Rafael malah menjadi korban.

Ketika mencoba melarikan diri setelah menyelamatkan Rafael, seorang pelaku menyerang Shafy menuju kepalanya menggunakan sabit.

Secara spontan, Shafy juga menepis tebasan sabit dengan tangan kosong, sampai jari telunjuknya meninggalkan tangannya pecah dan ibu jarinya mencari istirahat.

"Jadi korban berkelahi dengan tangan kosong, ketika pelaku menebas menggunakan sabit, korban menepisnya dengan tangan kosong," kata Roni.

Setelah meretas korban, pelaku langsung melarikan diri dan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Yudha Bakti untuk mendapatkan perawatan, hanya setelah itu dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati.

Roni mengatakan, saat ini pihaknya sedang menjajaki kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi, dan mencari keberadaan para pelaku.

Tidak ada komentar