Breaking News

Lagi-Lagi Rekor Baru Yang Di buat Ronaldo

Meski hanya seri dengan Torino, Juventus mencatat sebuah rekor baru. Sementara itu, Cristiano Ronaldo menunjukkan bahwa kepalanya juga bisa jadi senjata mematikan.

Lagi-Lagi Rekor Baru Yang Di buat Ronaldo
JUVENTUS - Laga Juventus vs Torino meramaikan pekan ke-35 Liga Italia. Pertandingan Derby Turin tersebut digelar di markas Juventus di Allianz Stadium, Sabtu (4/5/2019) dini hari WIB.

Juventus kebobolan lebih dulu lewat gol Sasa Lukic di babak pertama. Tuan rumah baru menyamakan kedudukan di menit-menit akhir paruh kedua lewat sundulan Ronaldo.

Dengan hasil seri ini, Juventus sudah meraih 21 poin dari posisi tertinggal lebih dulu. Angka itu jadi rekor di Serie A musim ini.

Juventus kini sudah mengumpulkan 89 poin dari 35 laga. Sementara Torino yang tengah mengejar empat besar ada di urutan keenam dengan 57 poin.

Berikut adalah data dan fakta dari laga Juventus vs Torino seperti dirangkum Opta:

- Juventus tak terkalahkan di kandang melawan Torino di Serie A sejak 1995 (W9 D4).

- Torino sudah mengumpulkan 57 poin. Untuk Torino, rekor mereka di Serie A dalam semusim selama era tiga poin adalah 57 pada 2013/2014.

- Tujuh dari 10 gol terakhir Cristiano Ronaldo (semua kompetisi) tercipta lewat sundulan.

- Juventus selalu kebobolan di tujuh laga terakhirnya (semua kompetisi, laju terpanjang untuk Bianconeri sejak Juni 2015.

- Juventus tidak pernah kalah dalam derby di Serie A pada Mei (W2, D5).

- Juventus sudah meraih 21 poin dari posisi tertinggal, sebuah rekor di Serie A musim ini.

- Sebelum Sasa Lukic, pemain terakhir Torino yang bikin gol di kandang Juventus di Serie A adalah Adem Ljajic (6/5/2017).

- Sasa Lukic mencetak gol pertamanya untuk Torino di Serie A, di penampilannya yang ke-35, dengan tembakannya yang ke-13.

Tidak ada komentar