Breaking News

Satpam Bunuh Wanita di Basement Hotel Lalu Kirim WhatsApp ke Istri Sebelum Bunuh Diri

Satpam Bunuh Wanita di Basement Hotel Lalu Kirim WhatsApp ke Istri Sebelum Bunuh Diri


Barang bukti dalam kasus pembunuhan inisial IC di pamerkan dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019).


DHP, Satpam dari Hotel The Media yang membunuh seorang gadis yang berinisial IC di sebuah hotel tersebut sempat mengirimkan pesan ke WhatsApp (WA) sebelum mengakhiri hidupnya tidak lama setelah beraksi pada hari Kamis, (18/4/2019) lalu.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian mengatakan bahwa DHP mengirimkan pesan WhatsApp tersebut kepada sang istri.

Ïstrinya dikirimkan WhatsApp, berita melalui WhatsApp, di mana yang bersangkutan telah membunuh korban dan juga berpesan kepada sang istri bahwa yang bersangkutan akan segera mengakhiri hidup" Ujar Arie dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat.

Arie melanjutkan, pesan yang dikirimkan tersebut juga berisi motivasi DHP untuk mengakhiri hidupnya, yaitu tidak ingin membuat keluarganya malu karena DHP berstatus sebagai pembunuh.

"Dari pada kamu malu punya suami pembunuh, lebih baik aku mati saja. Jaga ibu, anak kita, makamin aku dekat dengan makam papa"bunyi pesan tersebut.

Arie juga menuturkan, pesan itu juga dikirim oleh DHP sekitar 20.30 WIB yaitu sekitar 1 setengah jam sebelum ia membakar dirinya sendiri. Pesan itu pula yang menjadi salah satu bukti bahwa DHP merupakan tersangka pembunuhan IC.

Diberitakan juga bahwa sebelumnya, wanita berinisial IC, wanita yang ditemukan tewas dalam mobil di basement Hotel The Media merupakan korban pembunuhan dari tersangka berinisial DHP yang merupakan petugas keamanan dari hotel tersebut.

DHP membunuh IC dengan cara mencekik untuk bisa mengambil barang-barang berharga yang dimiliki IC. Aksi tersebut diduga dilatarbelakangi oleh permasalahan ekonomi.


Tidak ada komentar