Breaking News

Pertandingan Panas Liverpool vs Chelsea. Siapa yang akan Menang ?

       

Liverpool vs Chelsea - Ketua dari puncak klasemen Liverpool akan menjamu kedatangan tim tamu dari peringkat ke 3 klasemen dalam kelanjutan laga Premier League 2018/19, Minggu (14/4).

Untuk posisi saat ini tim The Red masih berdiri diposisi pertama tetapi dari itu The Red masih butuh poin untuk menjaga peluang juaranya, sedangkan untuk The Blue masih membutuhkan poin yang maksimal lagi untuk bisa tetap mempertahankan posisi empat besarnya.

Saat ini kedua tim ini telah on fire mesin untuk big match di Anfield ini dengan kemenangan di Eropa tengah pekan kemarin.

Pada match kemarin Liverpool menang 2-0 yang telah menjamu Porto saat di perempat final Liga Champions leg pertama. Tim Jurgen Klopp meraih kemenangan karna gol-gol dari Roberto Firmino dan Naby Keita. Firmino berhasil dengan satu gol dan satu assistnya.

Pemain bintang dari Liverpool Sadio Mane dan Mohamed Salah telah gagal menampilkan permainan istimewa mereka. Tetapi Liverpool masih bisa membantu sang wakil Portugal.

Kemudian, Chelsea berhasil mengalahkan tuan rumah Slavia Praha 1-0 pada saat perempat final Liga Europa pada leg pertama. Pada Gol yang menentukan kemenangan tim Maurizio Sarri yang dicetak oleh Marcos Alonso dari assist Willian pada menit ke 86. Pemain-pemain seperti Eden Hazard dan N'Golo Kante baru saja masuk pada saat tengah laga, sedangkan Gonzalo Higuain hanya menunggu duduk dibangku cadangan.

Chelsea masih sedikit menyimpan tenaga dalam laga melawan Slavia Praha. itu yang di lakukan demi bisa menghadapi Liverpool di Anfield dengan kekuatan optimal.

Pada saat pertemuan pertama di Premier League musim ini, Chelsea dan Liverpool bermain sama imbang 1-1 saat di Stamford Bridge. Hazard tengah membawa Chelsea unggul lebih dulu di babak pertama, tetapi Daniel Sturridge membuat skor yang sama di akhir waktu untuk memastikan jika Liverpool membawa pulang satu poin.

Untuk Performa Liverpool dan Chelsea masih sama-sama sedang berada dalam peringkat yang hebat.

Prediksi Penyusunan Pemain Liverpool vs Chelsea : 
Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, van Dijk, Matip, Robertson; Henderson, Wijnaldum, Keita; Mane, Salah, Firmino. Manajer: Jurgen Klopp.

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Azpilicueta, Rudiger, Luiz, Emerson; Kante, Jorginho, Loftus-Cheek; Hudson-Odoi, Higuain, Hazard. Manajer: Maurizio Sarri.

Prediksi Liverpool vs Chelsea 14 April 2019 ( 1-1)

Tidak ada komentar