Breaking News

Waspadai Hazard, Liverpool

Waspadai Hazard, Liverpool


Ovowin - Saat ini ada pemain dari Chelsea yang pantas di waspada oleh tim Liverpool, yaitu dia Eden Hazard. Dikarenakan Hazard sedang membara.

Pertandingan antara Liverpool yang akan menjamu Chelsea di Anfield Malam besok. Poin yang patut di raih The Reds mengetahui jika mereka sedang bersaing dengan Manchester City.

Terutama City akan berlaga terlebih dahulu dikandang Crystal Palace dan akan membuat kemenangan mereka menggeserkan posisi Liverpool dari puncak klasemen. Untuk saat ini Liverpool unggul dua poin dari City yang pada saat ini sedang di posisi teratas yang sudah bermain satu laga lebih banyak.

Maka dari itu untuk kemenangan atas chelsea akan mempersulitkan tahap Liverpool untuk memenangi gelar juara yang diketahui City masih mempunyai sisa satu laga. Terlihat membaik jika Liverpool memiliki modal daftar yang tidak terkalahkan di kandang sejak 2017 dan mereka yang tengah membara, dikarenakan hanya dengan satu kali melakukan gagal menang sejak Maret yang lalu.

Tetapi Liverpool pantas untuk diwaspadai Hazard yang sedang membara di musim ini lewat Nilai 19 gol diseluruh kompetisi. Tercetaknya gol ke gawang West Ham United di awal pekan kemarin jadi bukti sudah dia juga bisa mengacak-ngacak yang sudah kebobolan 20 gol.

'' Dipastikan jika ia tidak bisa semena-menanya disini. Menutup arah umpan kepadanya, untuk bereaksi itu jauh lebih baik dari pada tim yang lain, ujar manajer Liverpool, Juergen Kloop.

'' Sudah terlambat jika bola sudah diambil ahli oleh dia. Baca permainan dan umpan yang baik. Anda tidak bisa berbuat apa-apa jika anda sudah duel satu lawan satu denganya,'' sambungnya

'' Saat lagi mendapatkan harinya, ia bisa langsung menjadi pemain tebaik di dunia. Dan dia juga memiliki karier yang brilian sejauh ini dan masih belum bisa berhenti sama sekali.''

Untuk Hazard sendiri sudah dua kali memcetak gol di gawang Liverpool di musim ini. Yang pertama kali mencetak gol kemenangan 2-1 di babak ketiga saat Piala Liga Inggris dan satu lagi saat bermain seri 1-1 di Stamford Bridge Oktober yang lalu.

"Saya suka cara dia menikmati bermain, sangat tangguh, kuat, cepat, dia pemain yang baik. Tapi semua pemain bagus harus menghadapi kita, dan kita harus mencoba berbagai cara untuk mengatasinya," kata Klopp.

Tidak ada komentar