Breaking News

Klopp: Liverpool Akan Hadapi Tantangan Jurnalis-Jurnalis

Liverpool Akan Hadapi Tantangan Jurnalis-Jurnalis 


Ovowin.net - Pertandingan akan semakin panas , kini tim dari Manchester City sedang menjadi rival dari tim Liverpool pada persaingan pelaksanaan Liga Inggris. Pendapat dari Jurgen Kloop, juru kabar yang akan menjadi tantangan terbesar untuk kami.

Tim Liverpool telah meraih kemenangan dengan 2-0 atas Chelsea, Minggu (14/4/2019) malam WIB yang akan kembali lagi merebut posisi dipuncak klasemen. Sadio Mane dan Mohamed Salah 2 bintang ini yang akan menjadi penentu kemenangan Si Merah.

Penambahan tiga poin, untuk saat ini tim dari Juergen Klopp yang telah mengantongi 85 poin dari 34 laga. Liverpool sudah unggul 2 poin dari City di posisi kedua, yang baru saja bermain 33 kali.

Hanya dengan selisih setipis ini saja, Liverpool bisa hanya dengan praktis menyapu bersih empat pekan tersisa untuk menuju jalan yang aman untuk sampai ke titik juara. Akan ada tekanan yang di lalui sangat besar.

Klopp mengatakan jika persaingan dengan City bukannya hal yang menjadi tekanan sebesar untuk menjadi ruang ganti. Bahkan media dan pernyataan dari orang-orang yang yang diluar dari klub yang akan membuat keadaan yang akan menjadi semakin kacau.

''Dan kami juga akan siap menghadapi Cardiff dan semua orang yang akan tahu jika mereka akan berjuang untuk akan tetap bertahan di liga, semua orang mengakui jika itu tempat yang sulit. Dan kami akan mencoba berjuang semaksimal mungkin untuk mendapatkan kemenangan.

''Kami memantau dari satu permainan ke permainan lainnya. Kami akan pergi ke Porto sekarang, yang akan menjadikan permainan yang berat, kami akan bermain semaksimal mungkin disana. Akan kami hadapi tantangan yang menarik dan berat,'' ungkap Klopp.

''Jika akan City mengalami kekalahan dan kami juga mengetahui lima menit sebelum pertandingan yang akan dimulai, seseorang juga memberi tahu jika City akan kalah, itu juga tidak akan membantu. Anda mungkin kehilangan fokus pada saat itu,'' tandas manajer asal Jerman ini.


Tidak ada komentar