Breaking News

Prediksi Juventus vs Ajax 17 April 2019

Leg ke-2 Juventus vs Ajax


Ovosport, Juventus vs Ajax  - Pada laga leg kedua ini tim dari Juventus yang akan menjamu Ajax Amsterdam di Allianz Stadium yang akan diselenggarakan Rabu, 17 April 2019 pada babak perempat final Liga Champions musim 2018-2019.  Akan ada salah satu dari tim yang akan melawan Manchester City atau Tottenham di semifinal. Cekak kedua tim yang sudah diprediksi akan berlangsung sengit, seperti pertandingan leg pertama.

Pada leg pertama diAmsterdam dengan mengakhiri skor imbang. Cristiano Ronaldo yang telah mambawa Juventus lebih dulu unggul pada menit ke 45, tapi Ajax bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan David Neres yang tidak jauh selisih dari Juventus setelah jeda.

Bintang Juventus, Ronaldo sudah mencetak delapan gol dan enam penampilan melawan Ajax. Juventus telah mencetak satu gol lewat Moise Kean, tapi berakhir kalah 1-5 dan kehilangan tiga poin.

Untuk ini Juventus harus menunda pesta scudetto mereka, tapi Allegri tidak mempermasalahkannya. Yang penting, Ronaldo dan juga beberapa pemain lainnya untuk diistirahatkan agar bisa menampilkan hasil maksimal saat menghadapi Ajax. Keane maupun Paulo Dybala juga diprediksi mempunyai kans yang akan bermain pada menit awal.

'' Ajax akan bermain dengan cara yang sama kembali, mereka tidak pernah menghirau akan berlaga dikandang ataupun tandang,'' ucap Allegri. ''Maka dari itu kami akan bermain dengan baik dan respek pada mereka. Ini akan mejadi pertandinganyang sengit melawan tim yang sangat impresif''.

Pada akhir pekan kemarin, Tim Ajax telah mengantongi point 6-2 dalam kandangnya saat melawan Excelsior di Eredivise Belanda. Klaas-Jan Huntelaar telah mencetak Hattrick, Dusan Tadic juga menyumbang dua gol, sedangkan Kasper Dolberg telah mencetak satu gol yang tak lama baru turun dari bangku cadangan.

Gelandang andalan dari Ajax, yaitu Frenkie de Jong, sedang menderita masalah hamstring pada laga itu dan kondisinya meragukan untuk diturunkan pasca kotra Juventus. Tetapi jika kondisinya tidak parah, dia bisa saja bermain penuh. De Jong telah menjadi sosok penting untuk mengaktifkan mesin permainan The Young Guns.

Dengan hasil terakhir seri 1-1 di Amsterdam telah membuat kedua tim masih bisa bersama-sama terbuka. Kesalahan sekecil apa pun dalam duel sekencang ini bisa berakibat fatal. Siapa yang mampu menjaga fokus sampai wasit meniup peluit panjang, ia akan berpesta.
Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Ajax Juventus (4-3-3): Szczesny; Cancelo, Bonucci, Rugani, Alex Sandro; Emre Can, Pjanic, Matuidi; Bernardeschi, Mandzukic, Cristiano Ronaldo Pelatih: Massimiliano Allegri Ajax (4-2-3-1): Onana; Mazraoui, De Ligt, Blind, Veltman; Schone, De Jong; Neres, Van De Beek, Ziyech; Tadic Pelatih: Erik te Prediksi Skor Juventus (1-0) Ajax 17 April 2019

Tidak ada komentar