Breaking News

Ronaldo Selalu Ingin Jadi Yang Pertama

 Ronaldo Selalu Ingin Jadi Yang Pertama

OVO88
- Etika kerja tinggi Cristiano Ronaldo sangat terkenal dan diakui. Begitu kompetitif, Ronaldo tidak mau kalah dalam hal apa pun.

Pada usia 33, Ronaldo membuktikan dirinya masih tajam dan masih menjadi pemenang. Dia membuat 28 gol dalam 42 penampilan bersama Juventus, membawa Bianconeri ke Scudetto kedelapan berturut-turut dan memenangkan Piala Super Italia.

Dengan Scudetto, Ronaldo juga mengukir rekor. Bintang Portugis itu adalah pemain pertama yang mengalahkan liga Inggris, Spanyol dan Italia.

Hingga saat ini, Ronaldo telah memenangkan total 27 trofi sepanjang karirnya, baik gelar minor maupun mayor. Itu belum dihitung penghargaan individu dan piala dengan tim nasional Portugal.

Mampu tetap kompetitif di usia yang tidak lagi muda sebenarnya bukan kejutan bagi Ronaldo. Ayah empat anak ini dikenal sangat profesional di dalam dan di luar lapangan.

Demi menjaga kondisinya, Ronaldo tidak minum minuman beralkohol. Tidak hanya dia aktif bekerja pada tubuh di gym, dia juga selalu yang pertama tiba dan yang terakhir meninggalkan sesi pelatihan.

Mantan gelandang Juventus Claudio Marchisio, yang telah berlatih dengan Ronaldo tak lama sebelum pindah ke Zenit St Petersburg, melihat sendiri betapa profesionalnya rekan-rekannya.

"Dia kompetitif dalam banyak hal. Dia selalu ingin menjadi yang pertama, apakah dalam memarkir mobil, menembak kompetisi dengan tujuan dalam pertandingan, atau di gym," kata Marchisio kepada Tuttosport.

"Dia adalah monster yang memiliki tekad dan profesionalisme, contoh absolut yang mungkin hanya ditemukan di Juventus. Klub memiliki kesamaan dengan itu mengenai sikap dan mentalitas. Itu tercermin dalam keinginan gila dan serupa demi kemenangan dan untuk mengelola setiap detail untuk sukses. "

Di lapangan, saya sering bertemu dengannya sebagai lawan. Dia sangat fenomenal dan saya bangga dengan kenyataan bahwa di museumnya di Marira, ada seragam saya ketika kami bertukar setelah pertandingan di Santiago Bernabeu, "kata Marchisio

Tidak ada komentar