Breaking News

Kroos, Isco, Modric Akan Di jual Real Madrid di Akhir Musim ini

Kroos, Isco, Modric Akan Di jual Real Madrid di Akhir Musim ini
Ovo88 - Real Madrid akan berusaha memperbaiki lini tengahnya untuk musim depan. Pelatih Zinedine Zidane tentu harus memilih gelandang baru dengan cermat.

Toni Kroos dan Isco disebut-sebut media Spanyol seperti Marca dan AS akan masuk daftar jual Madrid di musim panas. Kedua gelandang itu kabarnya bakal dibeli oleh Paris Saint-Germain.

Selain Kroos dan Isco, Madrid bisa saja melepas Luka Modric. Zidane dikabarkan sudah tak terkesan dengan performa gelandang asal Kroasia itu, meski terus menjadi pilihan utama di tim.

Untuk mengantisipasi kepergian mereka, gelandang seperti apa yang harus didatangkan Madrid?

Zidane sudah secara terbuka mengakui menyukai permainan Pogba. Terlebih, keduanya sama-sama berasal dari Prancis.

Fisik Pogba memungkinkannya untuk memenangkan duel di lini tengah. Gelandang Manchester United itu juga bisa menjelajah area lapangan lebih luas daripada rekan-rekannya.

Pogba sangat serbaguna, karena dapat main di semua posisi lini tengah, meskipun peran idealnya adalah di belakang striker. Pogba punya tembakan jarak jauh yang kuat.

Dia memainkan peran penting dalam laju Ajax ke semifinal Liga Champions, setelah mencetak gol tandang melawan Juventus dan Tottenham Hotspur.

Pujian memang masih minim diarahkan kepadanya. Justru sorotan lebih banyak ke Frenkie de Jong, tapi dia telah berhasil merepotkan berbagai gelandang berpengalaman musim ini.

Berusia 22 tahun, Van de Beek menonjol karena kemampuannya untuk masuk ke garis pertahanan lawan. Dia juga bagus dalam mencari ruang kosong pada saat yang tepat. Dia telah mencetak 16 gol dan mengemas 12 assist.

Gealndang serang Tottenham ini sudah sering dikaitkan dengan Real Madrid. Dia mungkin salah satu gelandang paling lengkap karena mampu untuk turun menjemput bola, beroperasi dengan cara yang mirip dengan Luka Modric.

Eriksen menonjol karena set piece-nya. Secara keseluruhan dia mengumpulkan 10 gol dan 16 assist di musim ini.

Pjanic juga salah satu pemain yang dikaitkan dengan Madrid, meskipun tidak difavoritkan berlabuh di Bernabeu. Itu karena posisi Pjanic main lebih banyak di depan pertahanan, sebagai deep lying playmaker.

Pjanic punya catatan 92,11 persen umpan akurat musim ini di Serie A. Gelandang asal Bosnia-Herzegovina ini juga oke dalam eksekusi bola mati.

Juventus bukan tak mungkin melepas Pjanic lantaran menumpuknya stok gelandang. Selain bakal kedatangan Aaron Ramsey, Si Nyonya Tu sudah punya Emre Can, Sami Khedira, Blaise Matuidi, dan Rodrigo Bentancur.

Tidak ada komentar