Breaking News

Avengers: Endgame Tidak Ada Adengan Post-credit

Avengers: Endgame Tidak Ada Adengan Post-credit
AVENGERS - Sejak Iron Man pada 2008, Marvel Cinematic Universe mengangkat edisi post-credit atau putaran kisi-kisi untuk film selanjutnya yang biasanya akan muncul seusai credit title. Di The Avenger (2012), peminat yang sabar ditawari dua urutan post-credit.

Akan tetapi, disaat Avenger:Endgame diliris, tren post-credit tiba-tiba ditinggalkan dan membuat rasa penasaran penggemar terabai. Disaat dalam sebuah wawancara baru-baru in, sutradara Endgame, Joe dan Anthony Russo, mengatakan jika alasan mereka memilih untuk tidak menggunakan post-credit.

''Tak ada niat juga (memasang adegan post-credit untuk endgame) kata Joe kepada USA TODAY.

''Film tersebut disebut 'Endgame' sebab suatu alasan. Inilah dia. Ini akan menjadi akhirnya. Buku ini akan ditutup pada bab Marvel universe dan sebuah buku yang akan baru saja ditulis,'' sambungnya.

Russo Brothers akan mulai debutnya di MCU disaat menyutradarai film Captain America: Winter Soldier, lalu Captain America: Civil War, lanjut ke Avengers: Infinity War dan yang terbaru Endgame.

Dua bersaudara ini akan sudah menjadi tokoh terpandang dalam waralaba MCU. Akan tetapi Endgame merupakan penampilan terakhir mereka akan dalam jagat sinema Marvel.

''Ini merupakan film Marvel pertama yang akan kami perbuat yang dimana kami tidak memikirkan masa depan. Ada ''sensasi yang hebat'' saat tidak harus memikirkan masa depan film itu,'' ucap Anthony.

''Akan tetapi akan ada masa depan (MCU), tetapi itu bukan tanggung jawab kami,'' cuap nya.

Untuk awal bulan ini, Russo Brothers akan mengkonfirmasikan jika ini merupakan akhir dari waktu mereka bersama dengan Marvel, setidaknya untuk saat ini.

''Ini merupakan 'Endgame' kami, setidaknya untuk saat ini,'' ucap Anthony menjelaskan kepada Games Radar.

''Saat ini kami juga memiliki rencana untuk membuat film Marvel lagi. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan juga (kembali) pada masa yang akan datang. Kami akan mempunyai hubungan kerja yang luar biasa dengan (Marvel Studios) dan akan semangat besar untuk apa yang akan lakukan,tambahnya. 

Tidak ada komentar