Breaking News

Tersandung Kasus Narkoba, Park Yoochun Akan Segera Ditahan

Tersandung Kasus Narkoba, Park Yoochun Akan Segera Ditahan
SEOUL - Kini Kepolisian Gyeonngi Selatan sudah resmi mengeluarkan surat penahanan untuk Park Yoochun, Pada hari Selasa (23/4/2019). Anak buah dari grup JYJ itu akan segera ditahan dikarenakan atas menjaga tersangka terpaut membeli sabu dan sekaligus mengomsumsinya bersama dengan Hwang Hana, sang mantan tungannya.

Polisi, menurut Koreaboo, meluncurkan surat pertahanan seusai mengantongi kesaksian dari Hwang Hana dan dari bukti berupa rekaman CCTV. yang sudah dilaporkan Okezone sebelumnya, rekaman CCTV itu yang tengah memperlihatkan Park Yoochun yang sedang mentransfer sejumlah dana ke rekening bandar narkoba.

Partisipasi Park Yoochun yang kini sedang tersandung kasus obat-obatan yang terlarang yang terungkap seusai Hwang Hana ditangkap, pada 4 April 2019, sekira pukul 13.45 KST. Membengkuk  saat tengah malam menjalani perawatan di Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul.

Saat diperiksa, cucu pendiri Namyang Dairy mengungkapkan, lagi-lagi mengonsumsi sabu karena diberi makan oleh Park Yoochun. Dari pengakuan itu, polisi mengembangkan kasus dan mulai memeriksa aktor tersebut.

Pada 10 April 2019, Park Yoochun mengadakan konferensi pers dan membantah keterlibatannya dalam kasus narkoba Hwang Hana. Dia juga menekankan bahwa dia tidak pernah mengonsumsi obat-obatan terlarang sepanjang hidupnya.

Tetapi Park Yoochun tidak menyangkal pernah mengonsumsi obat tidur saat menyambangi rumah Hwang Hana. Dikarenakan pada saat itu ia sedang mengalami depresi dan berencana untuk bunuh diri.

Tidak ada komentar